Senin, 29 September 2014

desain kitchen set ergonomis

Dapur seperti yang kita semua tahu telah menjadi ruangan yang palign sering digunakandalam rumah. Ini tidak hanya digunakan utnuk memasak dan makan, ini juga digunakanuntuk ruangan berkumpul. Dikarenakan ini, perencanaan dapur seperti aspek ergonomis dan optimalisasi alur kerja perlu dipertimbangkan ketika anda berencana akan membuat desain dapur atau kitchen set anda.
Kitchen set ergonomis adalah desain kitchen set minimalis yang harus direncanakan yang disesuaikandengan kebutuhan anda. Apa yang perting yang meruapakan sebuah penggunaan praktis dari dapur anda adalah mengenai tingginya, kedalaman, lebar dan clearance yang perlu diobservasi. Desain kitchenset yang tepat harus menjadi salah satu yang menciptakan suasana kerja yang harus mempertimbangkan aspek pergerakan orang yang menggunakan dapur itu. Ini bisa meliputi memberikan pertimbangan yang hati hati dan matang untuk persiapan, memasak dan membersihkan.
Sebuah kitchen set yang dirancang dengan matang dan hati hati akan menjadi sebuah kitchen set yang akan memenuhi kebutuhan yang tinggal dalam rumah itu dan dengan cara penggunaan yang juga mudah. Desain itu haruslah sesuai dengan pergerakan anda. Ini meliputi tinggi untuk tempat persiapan, memasak dan membersihkan. Kitchen set yang ergonomis harus dipertimbangkan juga mengenai tinggi anda sekarang dan kondisi anda dimasa yang akan dating. Perencanaan dapur juga harus memastikan bahwa keperluan memasak anda dan juga appliance nya mudah dijangkau, begitujuga bisa memberikan ruangan yang cukup untuk bisa bergerak dan bekerja diantara cabinet. Desain kitchen set yang ergonomis harus memastaikan ini mudah untuk bekerja dan bisa mengurangi stress bagi siap saja.

Juga penting untuk mempertimbangkan factor keamanan dalam dapur yang khususnya dialamatkan pada anak anak yang masih kecil dan juga hewan peliharaan. Desain kitchen set tersebut harus menghasilkan sbuah kitchen set yang tidak begitu saja di sesuaikan dengan jangkauan mereka. Kabient dengan kunci magnetis dan breakfast bar dalam dapur dimana anak anak bisa dengan ibu mereka ketika ibu sedang memasak adalah ide yang perlu dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar