Sabtu, 22 November 2014

kitchen set island

Kithenset island telahmenjadi salahsatufitur yang paling penting dalamsetiap dapur. Workspace yang praktis ini bisa memasukkan banyak barang ekstra untuk meningkatkankeindahandan fungsionalitas dapur anda. Kebanyakan kitchenset island memiliki sink, laci, tempat makan, counter space tambahan. Seperti yang anda ketahui, tidakada ruangan workspace yang cukup dalamsebuah apur terlepas seberapa banyak yang anda miliki, jadi sbuah kitchen set island bisa menawarnkansebuahruangan tambahan. Salahsatu nilai plus terbesar dari kitchen set island adalah bahwa kebanyakan dari kitchen set set island bisa menampung banyak ruangan storage untuk semua kelengkapan yang penting dalam dapur sekarang ini. Sebuah kabinet kitchen set island bisa menjadi sbuah solusti pada permasalahan “dimana saya akan menempatkan barang ini”

Toko toko home improvement menawarkan lini produk dari kabinet yang meliputi kitchen set island, jadi anda bis amendesain keseluruhan dapur yang serasi dan selaras. Kabinet jadi memiliki laci, kabinet rak buku yang mudah di jangkau, tidak sepeti kabinet yang tinggi, anda bisa menyimpan material dalamsbuah area kecil yang biasanya tidak berguna dan hanya mengotori lantai dapur anda saja. Tentusaja anda tidak ingin menambahkan sebuah kitchen set island yang besar itu yang membuat ruangandapur anda menjadi kan anda sulit untuk bergerak. Selanjutnya, ide untuk menambahkansbuah kabinet island adalah untuk membuat dapur anda menjadi lebih efisien, tidak membuat dapur anda malah sempit dan berantakan.

Alternative lainnya adalah dengan memiliki sebuah custom island yang dirncang khusus sesuai dengan kebutuhan anda. Para ahli desain dapur bisa membantuanda untuk menghasilakna sbuah island yang akan sangat cocok dan sempurna dengan ruangan anda dan juga memiliki semua komponen yang benar benar inginanda miliki.anda bisa menambahkan kompor, sink ataubahkan oven tanam yang bisa mengosongkan banyak ruangancounterotp anda. Baik kompor dan sink ditempatkan pada island yang bisa membantukoki untuk bisa menjadi lebih terlihat dalam setiap perbincanganan ketika anda menjamu jika island tersebut digunakan sebagai sebuah pembagi ruangan antara dapur dan ruang keluarga.

Ada banyak opsi yang bis adibuat ketika anda berfikir untuk menambahkan kabinet kitchen set island. Beberapa pertanayaan yang perlu anda ajukan pada diri anda sendiri.

Tipe finishing  sepeti apa yang anda ingikan pada kabinet anda.

Apakah anda menginginkan sebuah countertop yang selaras atau kontras dengan counter top anda.
Jensi storage tambahan seperti apa yang paling cocok dengan anda.
Bebeapa island tidak menampilkan fitur apapun selain ruangan laci yang juga sangat terbatas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar